Jumat, 16 Mei 2008

WISEMEN COMUNITY

apa sih yang ane maksud dengan wisemen comunity? supaya teman2 tahu semua, ane akan jelaskan hal tersebut. wisemen comunity adalah sebuah wadah untuk saling tukar pikiran dengan sesama saudara yang hal tersebut akan saling membantu satu dengan yang lain agar lebih bijak sana. maka dari itu, saya sangat senang sekali kalau teman2 bisa saling berbagi ilmu dan pengalaman, tentunya adalah yang baik dong. saya tidak mengajak anda untuk menjai bijak, idealis atau apalah gitu, tapi saya hanya berusaha untuk menjadi contoh kepada orang lain tentang kebaikan. karena semua orang bisa memberi contoh, tapi tidak untuk menjadi contoh. jikalau semua diantara kita bisa menjadi contoh yang baik buat yang lain, maka saya yakin akan lebih banyak orang baik yang juga bisa menjadi contoh, amien....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar